<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- goblogination_main_Blog1_300x250_as --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:300px;height:250px" data-ad-client="ca-pub-2892118556110921" data-ad-slot="2689817894"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Cara Root Semua Tipe Android Paling Mudah Tanpa PC

Jika anda adalah pengguna baru Android mungkin kata "ROOT: masih terdengar asing . Dn jika anda belum mengerti apa itu pengertian Rooting Android , akan saya jelaskan sedikit pengertiannya .

Maksud dari Rooting adalah membobol atau lebih tepatnya mengakses file system ponsel untuk mengambil kuasa penuh terhadp ponsel yang kita miliki . Dengan proses Rooting kita bisa mengakses, mengedit atau membuang dan menyalin serta mengganti aplikasi system bawaan ponsel .

Namun perlu diketahui juga bahwa proses ROOT ini memiliki resiko yang lebih besar daripada ponsel yang tidak di ROOT . Menurut beberapa narasumber , Pross ROOT juga akan menghilangkan Garansi Ponsel anda . Namun ada juga yang mengatakan ROOT tidak berpengaruh terhadap Garansi .

Intinya adalah Resiko ditanggung sendiri .

Dan pertemuan kita kali ini adalah membahas tentang Cara Root Semua Tipe Android Paling Mudah Tanpa PC . Jika biasanya ROOT dilakukan melalui PC , kali ini saya akan bahas Cara ROOT yan tnpa perlu menggunakan PC alias langsung dari Ponsel Android kita menggunakan Aplikasi TowelRoot by GeoHot.


Kenapa TowelRoot by GeoHot ? Adalah karena aplikasi Rooting ini merupakan aplikasi termudah untuk melakukan Rooting langsung dari Ponsel Android kita.

Dan berikut caranya dibawah ini :

Untuk dapat menjalankan aplikasi ini anda harus mengaktifkan dulu fasilitas Unknown Source terlebih dahulu, caranya masuk ke Menu > Settings > Security > Unknown Sources. Dengan tujuan ponsel anda boleh menginstal aplikasi dari pihak ketiga selain dari Google PlayStore.

Kemudian Klik link ini » Towelroot by GeoHot maka anda masuk ke halaman baru ke official app tersebut, kemudia klik lambang lambda seperti gambar diatas, klik dan download kemudian install aplikasinya. Selanjutnya jalankan aplikasi dan ikuti langkahnya.

Jika anda kendala, silahkan tanyakan di komentar

Ketentuan Berkomentar

  • Komentar yang tidak sesuai topik lebih baik disampaikan di halaman .
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan / dihapus.
  • Format link yang diterima :
  • droids-planet.blogspot.com ganti menjadi droidsplanet.
  • droids-planet.blogspot.com/p/diskusi.html ganti menjadidroids-planet[dot]blogspot[dot]com/p/diskusi[dot]html.
  • blogger.com ganti menjadi blogger atau blogger[dot]com.
  • Android Planet
Selanjutnya
« Sebelumnya
Mentok