<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- goblogination_main_Blog1_300x250_as --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:300px;height:250px" data-ad-client="ca-pub-2892118556110921" data-ad-slot="2689817894"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Spesifikasi Andromax R

Spesifikasi Andromax R – Selain meluncurkan seri Andromax Q, ternyata smartfren juga sudah merilis Andromax R yang memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi. Smartphone ini menjadi salah satu ponsel 4G LTE murah yang siap bersaing dengan vendor lain. Mengalami penurunan popularitas di tahun lalu ternyata membuat smartfren berbenah diri di tengah gempuran produk smartphone murah. Inovasi terbarunya adalah dengan meluncurkan smartphone yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang kini banyak dicari. Tak tanggung tanggung, smatfren langsung meluncurkan dua produk sekaligus yaitu Andromax R dan Andromax Q. Spesifikasi Andromax R sendiri sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan Andromax R yaitu dengan ukuran layar dan kamera yang lebih besar. Harga Smartfren Andromax R dibanderol Rp. 1,6 jutaan dan akan menjadi pesaing dari Lenovo A6000 yang sama sama mengusung 4G LTE. Lalu seperti apa kelbihan Smartfren Andromax R? simak ulasannya berikut ini :

Desain Big Screen
Smartfren Andromax R hadir dengan desain yang cukup elegan dengan gaya tegas. Smartphone ini masuk dalam jajaran ponsel Big Screen dengan layar berkuran 5 inchi serta memiliki resolusi HD 1280×720 piksel serta memiliki kerapatan layar 304 ppi (piksel per inchi). Layar yang digunakan juga sudah mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga memiliki sudut pandang yang luas.

Prosesor Quad Core
Bergeser ke sektor dapur pacu, spesifikasi Andromax R juga tampak gahar dengan dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz. Tak heran jika performa Andromax R ini diklaim begitu powerfull. Apalagi smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop, sayangnya tidak diketahui apakah akan mendapat update atau tidak.

Kamera 13 MP
Spesifikasi ndromax R di sektor fotogafi juga begitu tinggi dengan berbekal kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan 5 MP. Hasil jepretan Andromax R juga sangat bagus karena dilengkapi dengan fitur Autofokus , LED Flash, dan beberapa fitur editing foto. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot Micro SD yang dapat diekspansi hingga 128 GB.

Konektivitas
Ponsel ini akan menjadi pesaing berat bagi Lenovo A6000, Xiaomi Redmi 2S, dan Wiko Rainbow sebab dengan kisaran harga yang setara kelebihan Andromax R adalah dukungan 4G LTE dan CDMA. Selain itu terdapat opsi konektivitas lain seperti WiFi, serta Bluetooth. Untuk memenuhi kebutuhan daya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2200 mAh.

Harga Smartfren Andromax R
Mulai dipasarkan awal bulan depan, Harga Andromax R ini hanya dibanderol Rp. 1.599.000 saja. Tentu kehadiran Andromax R ini akan menambah sengit persaingan smartphone di kelas entry level.

Ketentuan Berkomentar

  • Komentar yang tidak sesuai topik lebih baik disampaikan di halaman .
  • Komentar yang menyertakan link hidup tidak akan ditampilkan / dihapus.
  • Format link yang diterima :
  • droids-planet.blogspot.com ganti menjadi droidsplanet.
  • droids-planet.blogspot.com/p/diskusi.html ganti menjadidroids-planet[dot]blogspot[dot]com/p/diskusi[dot]html.
  • blogger.com ganti menjadi blogger atau blogger[dot]com.
  • Android Planet
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »